Searching...
Selamat Datang di " Blog'nya Cici "........Awali Aktivitas dengan Basmalah , Jalani Aktivitas dengan Gembira dan Akhiri Aktivitas dengan Alhamdulillah...
1 March 2012

Google Chrome

                                      Google Chrome
Peramban khusus yang dibuat untuk kecepatan, kesederhanaan dan keamanan.
Google Chrome adalah salah satu produk dari Google yang berfungsi sebagai mesin pencari atau peramban .
Didunia IT ,dunia maya khususnya internet tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kebutuhan akan mesin peramban , pencari atau mesin
penelusur sangatlah tinggi, pemakai dan kebutuhan akan internet semakin hari semakin tinggi untuk itu sangatlah dibutuhkan mesin telusur atau pencari yang bisa menelusur , mencari dan menampilkan alamat website dengan cepat.
Diantara sekian banyak mesin penelusur,peramban atau pencari seperti Internet Explorer , Mozilla Firefox dan lain-lain, penulis lebih suka memakai Google Chrome karena selain tampilannya yang sederhana tetapi juga punya kecepatan meramban ,menjelajah dan menampilkan halaman website yang sangat cepat, selain itu cara menginstal Google Chrome ke komputer juga cepat dan praktis hanya dalam hitungan detik saja .
Satu lagi keunggulan dari Google Chrome , bisa dinstal di beberapa Operating Sistem komputer seperti Windows XP , Vista maupun Windows 7.

Unduh Google Chrome Disini


0 Comment:

Post a Comment

Followers

 
Back to top!