Searching...
Selamat Datang di " Blog'nya Cici "........Awali Aktivitas dengan Basmalah , Jalani Aktivitas dengan Gembira dan Akhiri Aktivitas dengan Alhamdulillah...
1 March 2012

Inilah Penyebab Kegagalan Anda

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, itulah ungkapan yang kita dengar.Tapi dibalik semua kegagalan itu  kita harus bisa menelaah dan menemukan,apakah penyebab dari kegagalan tersebut yang tentunya bisa kita perbaiki diwaktu yag akan datang.
Biasanya kegagalan disebabkan oleh hal-hal pokok yang tanpa kita sadari seperti

  • Terlalu Berpikir Sempit , ide-ide cemerlang dan luar biasa mungkin sering kita dapatkan ,tapi semua ide-ide itu akan jadi percuma kalau cara berpikir kita terlalu sempit atau biasa-biasa saja.Padahal untuk meraih kesuksesan maka kita juga harus dituntut untuk punya visi mengenai berbagai kemungkinan yang luar biasa.Biar cara berpikir kita juga cemerlang disini mungkin kita butuh pelatihan-pelatihan bisnis yang banyak diadakan sekarang ini untuk membantu kita membangun bisnis yang kreatiff sekaligus berubah cara berpikir kita dari yang tadinya mungkin biasa-biasa aja menjadi luar biasa.
  • Terlalu Memegang Kendali  , Kita jangan terlalu terpaku pada ide-ide yang kita miliki,hingga kita terlalu sibuk memegang kendali pada setiap aspek dalam membangun bisnis kita, kalau bisa sesedikit mungkin melakukan pekerjaan fisik supaya kita tetep mampu menghasilkan ide-ide cemerlang.Percayakan kepada seseorang tentang tugas-tugas dilapangan, sewaktu-waktu aja kita perlu untuk cek lapangan.
  • Tidak Fokus  , tetaplah fokus pada satu hal sampai itu tercapai.Gangguan konsentrasi dan pikiran bercabang hanya akan membuat sesuatu yang kita bangun hanya benjalan setengah-setengah.
  • Relasi Yang Kurang Mendukung , kalau kita membangun suatu bisnis yang biasanya dari turun temurun biasany berhubungan dengan orang-orang atau relasi-relasi relatif yang sama dengan pendahulu kita hal ini menjadikan usaha kita tidak berkembang, cobalah lebarkan sayap cari relasi-relasi yang bagus dan singkirkan relasi-relasi yang kurang bagus atau yang kurang sehat dalam usaha, walau itu relasi lama kita.


0 Comment:

Post a Comment

Followers

 
Back to top!