Searching...
Selamat Datang di " Blog'nya Cici "........Awali Aktivitas dengan Basmalah , Jalani Aktivitas dengan Gembira dan Akhiri Aktivitas dengan Alhamdulillah...
29 February 2012

Percantik Diri Anda Dengan Makanan Alami

Kebanyakan orang ,khususnya kaum hawa masih banyak yang berpikir bahwa untuk mendapatkan penampilan yang menarik harus pergi kesalon-salon kecantikan dengan biaya yang sangat mahal.Padahal penampilan yang cantik dan menarik sebetulnya bisa kita dapatkan dengan cara alami hanya dengan menambahkan
beberapa jenis makanan dalam pola makan kita.Berikut adalah beberapa bahan makanan yang bisa membuat penampilan kita lebih cantik dan menarik :
  1. Biji Rami, Ikan dan Kopi untuk Kulit Indah ....Memakan biji rami adalah salah satu menu pokok untuk kecantikan karena dalam biji rami  sangat tinggi kandungan omega-6 dan omega-3 nya. " Asam omega diserap untuk pembentukan kulit.Saya mengamati terjadinya perubahan perbaikan kulit,rambut dan kuku pada pasien yang mengkonsumsi makanan yang kaya akan biji rami,"  kata Dr,Alexiades-Armenakas  seperti ditulisdalam FoxNews. Selain itu Beliau juga merekomendasikan untuk makan banyak ikan karena ikan juga sangat tinggi kandungan omega-3 nya, dan beliau juga mengatakan bahwa minum kopi dapat membantu mengurangi resiko kanker kulit dan meningkatkan kualitas kulit akibat tingginya kadar polythenals.
  2. Vitamin C , dengan mengkonsumsi vitamin c maka bisa menambah putih gigi kita ,vitamin c sangat mudah kita dapatkan dari makanan sehat alami seperti sayur-sayuran hijau dan buah-buahan .Selain vitamin c. makanan berserat juga sangat penting untuk tubuh.Buah-buahan seperti apel,almond.sayur seledri dan wortel selain bisa berfunsi seperti sikat gigi kecil juga bisa menjaga gigi tetap bersih karena kandungan asam didalamnya juga berfungsi sebagai zat penetral gigi.
  3. Alpukat dan Minyak Zaitun , untuk rambut yang mengkilapkita bisa menambahkan minyak dalam makanan.Menurut penata rambut selebritis,Paulus LaBrecque ,alpukat,minyak zaitun dan minyak omega-3 dapat membuat rambut terlihat lebih indah.Beliau juga mengatakan " bahan-bahan ini akan memastikan rambut tumbuh lebih tebal dengan baik dan rapi.Artinya jumlah sevum yang tepat akan dihasilkan dari kulit kepala.Sevum adalah minyak yang diproduksi oleh tubuh untuk menjaga rambut tampak lebih sehat dan tebal untuk jangka waktu yang lama.Selain itu Beliau juga menyarankan agar memakan biji bunga matahari untuk menjaga warna rambut.


0 Comment:

Post a Comment

Followers

 
Back to top!